CEK HARGA
SERVICE PANEL OTOMATIS GENSET
SERVICE ATS
SERVICE PANEL OTOMATIS GENSET
Permasalahan yang sering terjadi pada panel otomatis genset atau gagalnya transfer otomatis (ATS) dapat membuat Anda dalam kegelapan. ATS  modern dikemas dengan kontrol modul yang rentan terhadap kerusakan yang dapat menyebabkan gagal transfer beben . Ketika ATS tidak berfungsi seperti yang dirancang,bisa di pastikan akibat permasalahan spare parts yang tidak berfunsi atau jalur wiring yan putus. Berikut ini adalah beberapa penyebab paling umum dari kegagalan ATS yang kami temui di wilayah ini serta beberapa saran pemecahan masalah.

1.Over Load
Over load dapat menyebabkan pemutus sirkuit yang memberikan daya ke ATS. Ini adalah masalah yang sangat umum dan salah satu hal pertama yang harus diperiksa sebelum memeriksa ATS untuk masalah lebih lanjut.

2.Tegangan Tidak Stabil
Tegangan tidak stabil  dapat merusak komponen sensitif dalam ATS. Karena tegangan mengalir ke papan sirkuit, hal itu dapat menyebabkan kerusakan pada papan kontrol yang dapat mencegah pengoperasian yang benar. Dalam pengalaman kami, cara terbaik untuk melindungi ATS dari bahaya tegangan transien adalah untuk memastikan berfungsinya pelindung lonjakan tegangan transien. (TVSS)
SERVICE ATS-AMF
SERVICE PANEL AMF
3.Kabel wiring putus
Pengontrol ATS menggunakan sistem kabel wiring. Ketika tenaga listrik terputus, sebuah relai yang dipegang terbuka oleh daya listrik ditutup, memungkinkan kedua kabel untuk bergabung, menyebabkan generator untuk memulai. Ketika kabel rusak atau tidak terhubung dengan benar, mereka mungkin tidak membuat koneksi ini.

4.Kontroler Buruk
Pengontrol yang rusak pada ATS dapat gagal mengirim sinyal yang sesuai ke generator ketika listrik padam. Namun, tidak semua pengendali perlu diganti ketika diduga ada kegagalan. Banyak yang dapat diperbaiki dan diprogram ulang.

5.Solenoida yang Rusak
Solenoida dapat berputar terlalu cepat yang menyebabkan panas yang hebat menumpuk. Ini dapat menyebabkannya terbakar dan gagal. Mereka juga bisa gagal mengikuti kerusakan selama pemeliharaan atau melalui penumpukan kotoran dan debu di dalam generator.
SERVICE PANEL OTOMATIS GENSET
PANEL OTOMATIS GENSET

Baca juga : Harga panel genset otomatis

MASALAH UMUM PADA PANEL OTOMATIS GENSET
1.ATS tidak Berfungsi
Ketika ATS gagal untuk mentransfer ke Beban, itu bisa karena pemutus pemutus layanan terbuka atau tegangan tidak dapat diterima. Ketika ini terjadi, Anda dapat mengatur ulang pemutus pemutus layanan atau hanya menunggu tegangan kembali ke tingkat yang dapat diterima.

2.Genset tidak mau mati
Ini adalah hasil dari periode pendinginan mesin. Yang terbaik adalah membiarkan generator untuk terus berjalan setelah beban dipindahkan kembali ke tenaga listrik untuk memungkinkan suhu engine mengendap kembali ke level normal. Periode pendinginan engine biasanya diprogram antara 10-30 menit saat generator mati dan siap untuk pemadaman listrik lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegagalan ATS. Dengan senang hati kami menjawab pertanyaan Anda dan membantu memperbaiki masalah yang Anda alami.
Gunakan layanan jasa service Panel listrik panggilan kami. 
Semua proses perbaikan dan maintenance Panel listrik akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Jasa Service panel listrik Di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service Panel listrik Anda .

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
Pak De Giarto  ELECTRICAL PANELINDO
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318261117
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

 
Top