CEK HARGA
HARGA PANEL GENSET OTOMATIS
HARGA PANEL GENSET OTOMATIS
Sistem Panel genset otomatis merupakan perpaduan dua system panel jadi satu system antara Sistem ATS ( Automatic Tranfer switch ) dan system AMF ( Automatic Main Failur ) yan akan menghaslkan panel genset otomatis atau biasa disebut panel ats-amf

ATS ( Automatic Transfer Switch ) yaitu proses pemindahan sumber listrik yang satu ke sumber listrik yang lain secara bergantian sesuai perintah pemrograman, ATS adalah pengembangan dari COS atau yang biasa disebut secara jelas sebagai Change Over Switch, beda keduanya adalah terletak pada sistim kerjanya, untuk ATS kendali kerja dilakukan secara otomatis, sedangkan COS dikendalikan atau dioperasikan secara manual.

AMF (  Automatic Main Failure ) kerja otomatisasi terhadap sistem kelistrikan cadangan apabila terjadi gangguan pada sumber listrik utama (Main /PLN ), istilah ini secara umum sering dijabarkan sebagai sistim kendali start dan stop genset secara auto..

Untuk harga Panel amf yang menggunakan MODUL control keluaran pabrikan Deepsea England,dengan fitur monitoring komplit dan fitur proteksi yang cukup mumpuni
Automatic main failure berfungsi sebagai kontrol utama emergency power yaitu memonitoring dan sensoring  daya utama (PLN) , Jika PLN mengalami gangguan maka modul ini akan memberikan perintah kepada Genset untuk melalukan starting serta memonitoring dan sensoring Genset.

Apabila genset telah starting dan running maka module ini akan memonitoring kualitas energi listrik yang dihasilkan genset sekaligus proteksi apabila ada ganguuan pada system engine dan system generator.

Sebagai sumber utama tidak selamanya kontinyu dalam penyalurannya sehingga dibutuhkan generator set (genset) sebagai back-up suplai utama (PLN).
Sebagai kontrol kapan genset mengambil alih suplai tenaga listrik ke beban ataupun sebaliknya maka diperlukan sistem kontrol otomatis tersebut biasanya disebut Automatic Transfer Switch (ATS) - Automatic Main Failure (AMF) atau sistem interlok PLN - Genset.

Untuk harga Panel Genset Otomatis CEK DISNI


HARGA PANEL GENSET OTOMATIS

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
Pak De Giarto
Marketing Teknik  ELECTRICAL PANELINDO
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318261117
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com


Visit Us : INFO PANEL MAKER
 
Top